Pages

Subscribe:

February 2, 2012

Menampilkan Status YM Online/Offline di Blog

awalnya gw cuma liat2 blog-nya temen, gw liat ada add-on yg nampilin status Yahoo messenger apakah sedang online/offline. langsung terpikir aja di kepala gw, gmn ya caranya???? soalnya pas kebetulan gw lagi kumat isengnya untuk nge-blog :p. gengsi dong klu langsung nanya ke dia *makan tuh gengsi*, gw coba aja browsing2 di internet dan ketemu. menurut blog yg gw baca, cuma nempelin HTML code ke blog kita. gw kira html code tsb ditempelin dalam template blog, dgn cara nge-Edit HTML.
gw masukin dah tuh html code ke dalam design template, ternyata error cuy hahaha :p. gw coba beberapa kali masih error juga. lama2 hopeless juga, dan akhirnya gw telpon tuh temen gw yg tadi blog-nya baru gw liat. ternyata simple banget, cuma masuk ke 'Tata Letak' terus tambahkan gadget 'EDIT HTML/SCRIPT', trus paste dah tuh HTML Code-nya..beres dah...*so simple*. Thanks ya dama, you save my life *halah...lebay :p*. sebagai tanda terimakasih, gw bantuin promosiin blog lo di sini, langsung ke TKP aja http://ddaammaaii.blogspot.com/.



oh..ya...ini html code yang gw dapet :

note : YOURID = ID YM lo; 
         AA = kode gambar.






dibawah ini kode gambar yg mau ditampilin :
t = 0 

t = 1 

t = 2 

t = 3 

t = 4 

t = 5 

t = 6 

t = 7 

t = 8 

t = 9 

t = 10 

t = 11 

t = 12 

t = 13 

t = 14 

t = 15 

t = 16 


No comments: