Pages

Subscribe:

May 1, 2012

Kacang Pistachio

Kacang Pistachio
   Pertama-tama yang ada dipikiran gw ngeliat kacang pistachio adalah MAHAL. Gimana ngga berpikiran kaya gitu, lah utk kemasan dgn berat 180gr harganya sekitar 50rb-an, utk ukuran segitu paling sekali duduk habis tuh kacang :D 
     Gw udah lama penasaran dan mikir seberapa enak sih itu kacang sampai harganya mahal banget kaya gitu. Dan akhirnya rasa penasaran yg sudah semakin menggila *lebui dikit bahasanya :p* akhirnya aku beli juga tuh kacan g pistachio. dan setelah gigitan pertama, gw baru ngerti kenapa harga nya semahal itu. Rasanya mantabsss gan, perpaduan kacang almond dan kacang mete *udah kebayang kan gmn rasanya* kayanya ini kacang terenak yg pernah gw makan.
      Silahkan mencoba, dijamin ga bakal menyesal *asal jgn sering" aja belinya, bisa merusak stabilitas perekonomian negara hahaha*




No comments: