Pages

Subscribe:

May 25, 2012

My First Mobile Phone

Siemens M35 Refresh
This is it...My first mobile phone "SIEMENS M35" :))....HP paling keren, dan bisa buat yg megang HP ini jadi pede banget *tapi dijamannya ye :p*...Gw inget banget HP ini gw beli sekitar bulan november 2001 untuk persiapan PKL 3 bulan di jakarta, ya alesannya biar gampang dihubungi sama ortu di jogja pas magang di jakarta :)
Kenapa gw milih Hp ini, pertama karena tampilannya cowo banget, kokoh, solid dan keliatan tahan banting. Kedua, ada yg berwarna biru *secara gw suka warna biru*. dan yg ketiga, HP ini termasuk HP high end pada waktu itu. Pokoknya bangga banget klu di kampus nenteng hp ini, serasa jadi mahasiswa paling keren hahaha :p ...Tapi skrg si siemens ini ngga tau dimana rimbanya, gw lupa naruh dimana...Banyak kenangan dengan HP ini dari nemenin gw PKL di jakarta, nemenin gw pas kena banjir di jakarta, dan yg pasti membantu gw waktu **sensor** wkwkwkw :p


SPESIFIKASI
Network systemGSM 900 / GSM 1800
Size118 x 47 x 22 mm, 99 cc
Weight125 g
Display- Monochrome graphic
- 101 x 54 pixels, 5 lines
- Fixed icons
- Softkey
Battery type Standard, 500 mAh NiMH
Stand-by50 h - 180 h
Talk time90 min - 300 min
Ringtones20
Option- DJ sounds
- Ringer melody composer
Number in phone100
Call records10 dialed, 10 received, 10 missed calls
Memory
GPRSNo
MessagingSMS
Infrared portNo
Games4 - Wayout, reversi, Quattropoli, Minesweeper
Color3 - Hurricane Yellow, Half Pipe Blue, Summit Grey
Features- WAP 1.1 browser
- T9
- Currency converter
- Calculator
- Stopwatch
- Reminder list

No comments: