Pages

Subscribe:

March 11, 2012

Siapa anda di usia 40 tahun?

'Siapa anda di usia 40 tahun?' pertanyaan-nya keliatan simple, tapi susah juga untuk dijawab. tadi aja gw sempet bingung juga mau jawab apa waktu ditanya sama sepupu gw. dan akhirnya keluarlah jawaban 'bapak dari 2 anak, suami dr seorang istri, dan memiliki karir yg lebih mapan dr sekarang syukur2 bisa punya usaha sendiri'. standard banget jawaban gw ya :p. tapi gw yakin klu pada ditanyain pertanyain beginian, pasti jawabnnya ga jauh2 dr jawaban gw.

kalau dipikir2, jawaban untuk pertanyaan ini ga susah2 amat, kita ga harus berpikiran bahwa jawaban kita harus yang akan terjadi pada usia segitu. tapi jawabannya merupakan impian/harapan kita yang akan kita wujudkan pada usia segitu. dan pertanyaan tersebut bisa kita jadikan refleksi buat kita apakah yg sudah kita lakuin selama ini sudah sesuai jalur utk mencapai apa yg kita harapkan dalam hidup ini. yahh bisa dibilang pertanyaan ini bisa kita jadikan sebagai 'Check point' sebelum melangkah ke level berikutnya *kaya game aja :p*.

skrg pertanyaan ini gw serahkan ke temen2 semua 'Siapa anda di usia 40 tahun?'. Selamat merenungkan jawabannya. God Bless Us.....

1 comment:

yadi said...

Kalo bang Tony sendiri jawabnya apa bang?? salam dari yadi infomedia...